Wednesday 4 December 2013

Crochet 'newbie'

Melengkapi cerita sebagai ibu rumah tangga begitu sepertinya. Harus rajin-rajin putar otak kira-kira apalagi yang akan dilakukan agar tidak jenuh dan bosan. Selain masak-masak, saya juga melakukan aktivitas rajut-merajut. Berbekal niat yang memang dari dulu sudah ada greget pengen belajar rajut hanya belum saja ambil kelas merajut akhirnya kali ini nekat tanpa ambil kelas alias belajar otodidak. Yup...saya pesan secara online alat rajut yang disebut hookpen dan benang rajut nya plus gratis buku merajut untuk pemula. Tak lupa app youtube saya gunakan disini sebagai media audiovisual yang ternyata efektif sekali dalam pembelajaran rajut merajut saya. Sudah jalan 3 bulan, walau gak rutin belajarnya kadang curi-curi waktu sambil ngerjain pekerjaan rumah hehe maklum IRT. Dan sudah 3 bulan saya belum lancar baca pola rajutan hehe,,,gedeg sendiri kadang, sempet menyerah mau ambil kelas tapi waktu dan lokasi kadang belum memungkinkan,,,dari sekian hasil rajutan yang saya buat baru crochet hat yang bikin saya kesengsem dengan usaha saya sendiri,,,pola dasar yang simple banget pake single crochet utak-atik dan berhasil lah. Alhamdulillah,,,,ada hasil dibalik usaha bener kan??? ^_^


No comments:

Post a Comment

comment please ^_^