Sunday 23 February 2014

Rezeki Istri Mengalir Di Tangan Suami

Rezeki Istri Mengalir Di Tangan Suami, jangan salah artikan istri sebagai ibu  rumah tangga.

Ada yang nonton tayanngan MTGW semalam??? yup Mario Teguh Golden Ways. Semalam ada pembahasan dengan tema "Cinta Saja Tidak Cukup" 
Selalu ada kontroversi diantara kita audience dimanapun berada. Dari tema yang diangkat, ada yang bikin saya jleb jleb jleb #AAAAAAaaaa 
Begini ceritanya,,, ada salah satu audience studio yang bertanya (saya jabarkan intinya saja ya,,,)
audience : "bagaimana dulu pak mario meyikapi istri yang bekerja??apakah membolehkan atau seperti apa?"
daaaaan super mario pun menjawab dengan ooooh,,,,suuuupeeeer sekaliiii,,,ini dia jawabannya 
" istrikuu,,,, biar saya saja yang menghebatkan keluarga  biarkan rezekimu mengalir melewati aku saja. Konsentrasikan dirimu istriku untuk anak kita dan keluarga. Kebahagiaan datang pada orang yang berani memutuskan"

Subhanallaaah,,,,paku, jarum, garpu apalaah semua itu langsung JLEB JLEB JLEB 
itu kata-kata dulu pernah diucapkan suami saya terciiinta,,,ooooh,,,saat itu juga suami ngeliriiik hohoho,,,saya harus gimana ini, salting saya didepan suami hohoho
Saya memang sudah resign dari pekerjaan hampir setengah tahun lebih, namun akhir 2013 saya meminta ijin kepada suami untuk bekrja kembali. Rindu saat-saat me time nya bekerja dan bertemu dengan team. Tapi,,,,ooooh,,,,setelah menonton acara MTGW semalam??? makin dalam cinta saya pada suami supeeer saya, terimakasih Allah menghadrikan suami seperti dia. InsyaAllah ,,, mecoba istiqamah mencoba bekerja dari dalam rumah dengan pemegang saham tertinggi "SUAMI" 
Salam Istri Rumah Tangga ^+^

No comments:

Post a Comment

comment please ^_^